Gempita Marten dan Rafathar Malik Ahmad Ternyata Suka Main Bareng

Senin, 05 Juni 2017 - 00:30 WIB
Gempita Marten dan Rafathar Malik Ahmad Ternyata Suka Main Bareng
Gempita Marten dan Rafathar Malik Ahmad Ternyata Suka Main Bareng
A A A
JAKARTA - Buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kian tumbuh besar dan menggemaskan. Bahkan, di usianya yang menginjak 2,5 tahun, Gempita sudah bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

Seperti halnya menghabiskan waktu bersama dengan temannya, Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantaran keduanya tinggal dalam satu perumahan yang sama, Gempi dan Rafathar pun kerap bermain bersama.

"Kadang kita main ke rumah temen atau main di halaman aja. Kadang kadang ada Rafathar main ke rumah, samper Gempi cuma main di depan rumah. Pokonya apa aja yang bisa ngisi waktu luang," papar Gisel di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain itu, melalui beberapa unggahan Instagram Gading dan Gisel, terlihat bocah berkulit putih ini juga akrab dengan lingkungan tempat tinggalnya, salah satunya dengan pasar. Kebiasaan ini pun membuatnya mengenal tetangga hingga petugas keamanan rumahnya dibandingkan orangtuanya.

"Kadang nonggo (bertetangga) ke rumah tetangga. Kemana aja, makanya dia hapal nama nama sekuriti di komplek. Aku sering dia pulang aku kaget, karena dia hapal nama anak-anak komplek semua dia hafal. Aku aja nggak tahu, sosialisasi nggak pernah, dia lebih hafal," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)